« »
« »
« »
Get this widget
0

Setiap Orang Adalah Desainer

Selasa, 18 September 2012
Share this Article on :
Setiap orang adalah desainer!
Lihatlah bagaimana masa kecil seseorang telah menumbuhkan jiwa kreativitas di dalam dirinya. Tanpa sadar ia selalu berusaha untuk mencipta dan berangan-angan membuat sesuatu yang baru. Ia bermain di tepi pantai dan dengan tangan kecilnya ia mampu membuat sebuah istana pasir yang indah. Ia mencoba membuat bentukan-bentukan yang baru yang belum pernah ia buat sebelumnya. Dan akhirnya senyum kecil pun merekah, karena istana impiannya telah terbangun dengan tangan ajaibnya..
Setiap orang adalah desainer!
Saat masa kecil seseorang menjadi bagian terindah dalam hidupnya. Lihatlah saat ia menggenggam sebuah spidol. Dengan tanpa sedikitpun rasa bersalah ia memulai mencorat-coret dinding kamarnya. Awalnya hanya pojok kecil yang ia warnai,tetapi jiwa kreativitasnya mengajak ia untuk membuat karya yang lebih besar! lebih fenomenal. Alhasil, ibunya pun marah, namun hati kecil ibunya yakin, bahwa coretan di dinding itulah yang membuat anaknya ulet dan terampil di kemudian hari..
Setiap orang adalah desainer!
Saat keindahan menjadi bagian yang penting dalam hidup seseorang. Ia menyampul bukunya dengan sampul yang bagus, ia selalu merapikan meja belajarnya di setiap waktu, ia mewarnai diary pribadinya dengan ornamen yang cantik, ia menempel poster kegemarannya di kamarnya, ia selalu kagum saat melihat panorama yang indah di atas bukit, ia memilih warna cat yang cocok untuk rumahnya, ia mulai belajar mengenal hakikat dirinya dan mendesain cita-citanya, hingga ia membuat perencanaan yang matang untuk kehidupannya. Semuanya adalah representasi dari jiwa kreativitas yang melahirkan apresiasi terhadap keindahan dan kebahagiaan..
Ya, setiap orang adalah desainer!
Karena pada dasarnya seorang desainer adalah seorang pemecah masalah dan pengambil keputusan. Karena seorang desainer adalah orang yang selalu percaya diri dan yakin atas sesuatu yang dipilihnya atau diciptakannya. Karena jiwa pencipta adalah sepercik asma’ul husna – Sang Pencipta – yang dititipkan Allah SWT di dalam kalbu manusia, sehingga mereka bisa bermanfaat bagi manusia yang lainnya..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg. iwebtool.com)

Powered by HAckerSiIp